this is meee~

Assalamualaikum..
Namaku Deanita Putri Kisari, kalau di sekolah biasanya sih di panggil deanita, denden, denit, tante dan banyak lagi nama panggilanku di sekolah padahal sih sebenernya aku lebih suka di panggil dea --" #ehjadicurcol. oh iya, sekarang aku sekolah di SMPIT Cordova dan aku berada di tahun terakhir, banyak yang bilang di tahun terakhir ini adalah masa-masa kejayaan karna berada di kelas yang teratas dan itu berarti bisa ngatur-ngatur adek kelas yang masih polos-polos, itu kata orang-orang -.- berhubung aku bisa di bilang anak kalem di antara bubuhannya yang ranggas binti gaje #ampunteman-teman.
 aku merasa gak tega untuk menyiksa mereka, sebenernya aku lebih gak mau di anggap sebagai kakak kelas yang tidak ber-pe-ri-ke-ma-nu-sia-an oleh adek kelasku sendiri #reputasikuhancurseketika.
selama aku bersekolah di sekolah ini aku melewati hari-hari yang penuh warna bersama teman-temanku, aku juga punya ustadz n ustadzah yang seru, baik, dan ramah

hobiku baca buku apa aja yang penting asik dan menarik, nulis apapun yang menurutku menarik, makan apa aja yang penting enak n halal, dan nonton film yang kece-kece. oh iya, sekarang aku lagi ngerjain tugas dari ustadzah ika tercinta guru TIK dan merangkap sebagai murabbi liqoku sekarang #gak tau deh nanti, mudah-mudah masih bisa jadi murabbi liqo. sebenarnya masih banyak yang mau kutulis sekarang tapi nanti aja lagi aku kan orang sibuk #hohoho byebye kawann~
  

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog