all about me


assalamualaikum..
hai namaku Deanita Putri Kisari biasanya sih di panggil deanita, denit, denden, tante dan lain-lain padahal sih sebenernya lebih suka di panggil dea, berhubung di sekolahku terlalu banyak nama dea jadi ya gak apa lah di panggil kayak gitu #terpaksa
btw, aku bersekolah di SMPIT Cordova dan berada di tahun terakhir di sekolah ini, biasanya orang-orang yang berada di tingkat teratas di sekolah akan merasa paling berwenang dan merasa paling berkuasa atas segalanya di antar adek-adek kelas yang lain, berhubung aku kakak kelas yang baik, ramah, dan kalem di antara bubuhannya yang ranggas dan gaje #ampunbubuhan jadi aku tidak melakukan hal-hal yang begituan, sebenarnya sih lebih gak pengen di anggap kakak kelas yang tak berperikemanusiaan oleh adek kelasku sendiri --"
oh iya di sekolah ini aku melewati hari yang penuh warna bersama dengan teman-temanku dan punya ustadz n ustadzah yang seru, baik dan lain-lain
aku mau berbagi dengankalian tentang sekolahku yang menyenangkan


0 komentar:

Posting Komentar

About this blog